lazada indonesia

Download Film Pantai Selatan Dewi Perssik Gratis

Download Film Pantai Selatan Dewi Perssik Gratis - Mau film horror yang agak bergenre sedikit HOT ? mungkin filminilah yang paling cocok untuk anda yang sedang membaca artikel ini.yukkk intip semua materi film ini spesial untuk anda yang cinta akan Dewi Perssik yang sangat memperssikkan jantungmu dan hatimu sedikit akan tergoda ria mari bernyanyi OKKK
Download Film Pantai Selatan Dewi Perssik Gratis akan saya bagikan secara gratis hanya untuk kamu yang kece ganteng dan cantik ya gak sihhhhhh
Download Film Pantai Selatan Dewi Perssik Gratis

Sinopsis Film Pantai Selatan Dewi Perssik

Pantai Selatan berkisah tentang Lastri yang sedang hamil dan Lastri pergi dari rumahnya karena dipaksa menikah oleh orangtuanya. Agus, si calon suami, tak peduli dengan kondisi Lastri. Ia tetap ingin menjadikan Lastri sebagai istri keduanya. Lastri bersembunyi di goa Blorong, sebelum Agus dan teman-temannya menemukannya.

Lastri yang menolak pulang dan memilih bunuh diri dengan cara terjun dari tebing jurang. Di lautan itu, seekor ular besar muncul dan mengeluarkan janin yang ada di dalam perut Lastri. Sang ular besar adalah penguasa goa Blorong. Akhirnya ular besar tersebut mengasuh anak Lastri hingga besar dan diberi nama Larasati.

Ketika beranjak dewasa, Larasati meninggalkan goa . Kecantikannya membuat para pemuda terpesona. Namun mereka justru menjadi korban Larasati. Larasati telah menjelma menjadi titisan dewi ular. Saat membunuh salah satu korbannya, Aryo menyaksikan kejadian tersebut. 

Wajah Larasati yang mirip Lastri membuat Aryo berani mendekati gadis ini. Ia juga ceritakan misteri kematian ibunya. Dendam Lastri membuncah. Ia menuntut balas dan keadilan atas kematian ibunya dan menjadikan Agus dan kawan-kawan sebagai sasarannya.

Kejadian demi kejadian pembunuhan tersebut membuat Tasya, seorang wartawan tertarik. Rasa penasaran Tasya mempertemukannya dengan Larasati. Tasya juga membantu menemukan laki-laki misterius yang telah menghamili Lastri. Nama laki-laki itu tersimpan tak diketahui sampai lastri bunuh diri.

Film Pantai Selatan :
Sutradara : Chiska Doppert
Produser : Shanker RS
Penulis Naskah : Alexander
Pemain : Dewi Persik, Ricky Perdana, Nikita Mirzani, Monique Henry, Yama Carlos, Fifie Buntaran
Genre : Drama, Horor
Tanggal Rilis Perdana : 26 September 2013 
Studio : Sentra Film

Download Film Pantai Selatan Dewi Perssik Gratis

Untuk mendownload film ini silahkan klik tautan dibawah ini

DOWNLOAD FILM

Terimkasih telah melihat kontent Download Film Pantai Selatan Dewi Perssik Gratis Keep smilee

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...