lazada indonesia

Anima Yang Tokoh Utamanya Laki- laki

Saya kemarin menemukan pertanyaan yang menarik di Yahoo Answer. Ini pertanyaannya Anima Yang Tokoh Utamanya Laki- laki

Anime yg tokoh utamanya laki-laki?

Tokoh utama laki-laki tapi tidak banyak adegan bertarung nya, tapi gak romance juga. yang sedang-sedang aja jangan yg pernah tayang di tv nasional, yg sudah saya tonton
- ginga e kick off
- Gin no saji
- Sowrd at online
- Sket dance

Darisekian banyak jawaban yang diberikan teman-teman disana, Inilah jawaban yang paling bagus menurutku

YANG BEST MENURUT ANE

> Beelzebub
romance Anime cuma beberapa eps dari 50 eps. itu juga gak dibilang romance, ane bilang tu comedy. gila bikin tawa. tapi tokoh utamanya hebat.

> Zetsuen no Tempest
romancenya cuma 3-4 episode dari 26 (kalo gak lupa) tapi Banyak TArung

> "K" atau "K -Project "
gak ada romance, cuma agak echi. sama agak kaya Shonen Ai.

> Guilty Crown
Kalo suka pertarungan Fantasy (bukan robot) ini terbaik.

> Nurarihyon no Mago
Pertarungannya Keren2. cuma menurut ane sayang romancenya dikiiiiiit sekali. kalo ada banyak aini Jadi Best Recomen, atau setara dgn SAO

> Break Blade Movie

> Kaze no Stigma
Yang suka pertarungan element, disini.

> Dragonaut- The Resonance
ada romancenya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...