lazada indonesia

Kronologis Penangkapan Vanny Rosyane Model Panas Yang Sedang Pesta Shabu Di Hotel

Kronologis Penangkapan Vanny Rosyane Model Panas Yang Sedang Pesta Shabu Di Hotel Kronologis Penangkapan Vanny Rosyane Model Panas Yang Sedang Pesta Shabu Di Hotel Pasti berita panas ini sudah menyebar sampai ketelinga anda.bintang panas yang super sexy ini tak tanggung-tanggung bikin sensai yang wah lagi.
Berikut Kronologis Penangkapan Vanny Rosyane Model Panas Yang Sedang Pesta Shabu Di Hotel yang layak anda ketahui

Senin 16 September pukul 20.00 WIB
Direktorat Narkoba mendapat laporan dari masyarakat melalui telepon bahwa terjadi transaksi narkoba di hotel di kawasan Jakarta Barat.
21.00 WIB
Tim Direktorat Narkoba meluncur ke Hotel Mercure Jakarta Kota dan Jl Hayam Wuruk Jakarta Barat. Tim melakukan penyidikan secara singkat.
Tim berkoordinasi dengan room boy yang akan mengantarkan minuman ke kamar 917.
21.15 WIB
Pintu kamar 917 dibuka. Selanjutnya 3 petugas langsung masuk dan menggeladah kamar tersebut. Ditemukan satu paket sabu di atas meja seberat 0,27 gram, dan ditemukan juga narkotika jenis sabu di laci seberat 0,58 gram. Satu buah bong beserta korek api.
Polisi wanita menggeledah badan tersangka di kamar mandi dan tidak ditemukan barang bukti. Selanjutnya tersangka dibawa ke kantor Direktorat Narkoba di Cawang, Jakarta Timur


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...